Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:54 WIB

Ramos Kesampingkan Pertemanan dengan Higuain

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 11 Mei 2017 | 20:02 WIB
Ramos Kesampingkan Pertemanan dengan Higuain
Gonzalo Higuain dan Sergio Ramos - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Untuk sementara waktu, Sergio Ramos akan mengesampingkan pertemannya dengan Gonzalo Higuain saat Real Madrid menantang Juventus di final Liga Champions, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB di Stadion Millennium, Cardiff.

Juventus lebih dulu memastikan langkahnya ke final setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1, sementara Madrid menundukkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2.

Higuain dan Ramos masih berteman baik. Sebelumnya, Higuain pernah memperkuat Madrid selama enam musim dari 2007 hingga 2013 sebelum memutuskan hengkang ke Napoli dan hijrah ke Juventus di 2016.

Saat bertanding di final nanti, Ramos menegaskan akan mengesampingkan pertemanannya dengan Higuain untuk sementara waktu demi trofi Liga Champions.

"Dia (Higuain) adalah teman baik saya dan hubungan kami tetap baik sejak dulu dia pernah main di sini," ujar Ramos, dikutip dari Soccerway.

"Tapi, (di final Liga Champions) saya takkan memberikan kemudahan untuk Higuain di dalam lapangan," pemain asal Spanyol menutup.

Madrid berpeluang menjadi tim pertama sejak kompetisi menggunakan nama Liga Champions yang mampu mempertahankan gelar. Sebelumnya, AC Milan melakukan hal serupa saat masih menggunakan nama Piala Champions (1989 dan 1990).

 
Embed Widget

x