Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:53 WIB

Keyakinan Wenger Arsenal Bisa Finis Empat Besar

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 12 Mei 2017 | 21:11 WIB
Keyakinan Wenger Arsenal Bisa Finis Empat Besar
facebook twitter

INILAHCOM, London - Usai mengalahkan Southampton di laga tengah pekan, Arsenal semakin optimistis bisa menembus urutan empat besar di akhir musim.

Arsenal meraih kemenangan penting 0-2 dari Southampton, Kamis (11/5/2017) kemarin. Dengan tambahan tiga poin, The Gunners kini naik ke peringkat lima menggeser Manchester United.

Dari 35 pertandingan yang sudah dilakoninya, Meriam London mengumpulkan 66 poin atau berselisih tiga angka dari Manchester City di peringkat empat atau empat poin dari Liverpool di urutan tiga yang sudah bermain 36 kali.

Di tiga laga terakhirnya, Arsenal akan bertamu ke Stoke City (13/5) , menjamu Sunderland (16/5) dan terakhir jumpa Everton (21/5). Wenger meyakini peluang timnya finis di empat besar masih terbuka lebar asalkan para pemainnya bisa menjaga konsistensi permainan sampai akhir musim.

"Kami harus memperlihatkannya lagi, kami tahu kami harus bermain untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih 67 tahun kepada Soccerway.

"Jadi, kami harus menjaga fokus dalam cara kami ingin bermain dan juga semangat kebersamaan. Anda bisa melihat tim yang kompak, bersemangat, dan siap untuk hal itu," ia melanjutkan.

Akhir pekan ini, Arsenal akan bertamu ke kandang Stoke di Britannia Stadium. Wenger belum bisa memastikan apakah bisa menurunkan Laurent Koscielny dan Alex Oxlade-Chamberlain yang sempat mengalami cedera di laga kontra Southampton.

"Mereka harus memulihkan fisiknya sekarang dan melihat bagaimana kondisi mereka untuk pertandingan hari Sabtu dan kita lihat saja apakah kami butuh beberapa perubahan," pungkasnya.[rza]

 
x