Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:14 WIB

Jese Ingin Kalahkan Barca Agar Madrid Jadi Juara

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 12 Mei 2017 | 22:03 WIB
Jese Ingin Kalahkan Barca Agar Madrid Jadi Juara
facebook twitter

INILAHCOM, Las Palmas - Las Palmas akan menjadi lawan Barcelona di pertandingan La Liga akhir pekan ini. Jese Rodriguez berniat mencetak gol untuk mengalahkan Barca.

La Liga Spanyol menyisakan dua laga. Barca dan Real Madrid terus bersaing memperebutkan gelar juara. Barca masih memimpin klasemen dengan nilai 84 dari 36 pertandingan, mereka unggul selisih gol dari El Real di posisi kedua yang baru bermain 35 kali.

Setiap laga akan sangat berarti bagi kedua tim. Sekali saja mereka tersandung maka kesempatan jadi juara bisa menjadi sulit. Akhir pekan ini, Barca akan melawat ke kandang Las Palmas sedangkan Madrid menjamu tim tangguh, Sevilla, di Santiago Bernabeu.

Bagi Las Palmas, hasil akhir menghadapi Barca dipastikan tidak akan mengubah posisi mereka di papan tengah. Tetapi, bagi Jese kemenangan dari Los Blaugrana dipercaya bisa membantu mantan timnya mendekati gelar juara.

Ia pun berambisi mencetak gol dalam laga tersebut sekaligus membawa timnya meraih poin penuh di depan pendukungnya sendiri. Sejauh ini, penyerang 24 tahun sudah mencetak tiga gol dari 14 penampilannya.

"Saya tidak akan berbohong, saya sangat ingin mencetak gol melawan Barcelona untuk memberikan Real Madrid jalan menuju juara La Liga," kata alumni akademi sepak bola Real Madrid.

"MSN (Messi, Suarez, Neymar) adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya memilih yang lain. Real Madrid dan Barcelona keduanya punya skuad yang sangat bagus dengan para pemain yang menunggu giliran di bangku cadangan," pungkas pemain yang bergabung di paruh kedua musim ini.

Bila Las Palmas mampu menghambat langkah Barca meraih poin penuh sementara Madrid bisa mengalahkan Sevilla, maka Madrid bisa naik ke posisi teratas dengan keunggulan dua sampai tiga poin, plus satu laga yang belum dimainkan.[rza]

Sumber: Marca

 
Embed Widget

x