Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:35 WIB

Mou Cadangkan De Gea di Final Liga Europa

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 13 Mei 2017 | 00:08 WIB
Mou Cadangkan De Gea di Final Liga Europa
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan jika Sergio Romero akan tetap tampil sebagai penjaga gawang MU di laga final Liga Europa.

United dipastikan melenggang ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Celta Vigo di babak semifinal dengan agregat akhir 2-1.

Pada laga pamungkas yang akan dihelat di Stockholm tanggal 25 Mei mendatang, Setan Merah akan berjumpa tim dari Liga Belanda, FC Ajax.

Jelang partai penentuan tersebut, beberapa pihak memprediksi Mourinho akan lebih memilih David De Gea sebagai penjaga gawang United ketimbang Romero yang sudah tampil dalam sepuluh laga terakhir MU di Liga Europa.

Terkait rumor tersebut, Mou angkat bicara. Setelah memuji keakraban Romero dan De Gea, pelatih 54 tahun menegaskan akan tetap mempercayakan posisi penjaga gawang pada Romero di final.

"Mereka (De Gea dan Romero) adalah dia penjaga gawang fantastis. Saya tidak pernah melihat dua kiper yang sangat akur sepanjang karir saya," ujar mantan pelatih Chelsea.

"Mereka saling mendukung satu sama lain. Saya pikir adil jika Sergio tampil di final dan David menerima keputusan tersebut. Jika semuanya lancar, Sergio akan tampil di final," pungkasnya.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x