Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:16 WIB

Inter Siap Gandakan Gaji Pochettino

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 13 Mei 2017 | 07:08 WIB
Inter Siap Gandakan Gaji Pochettino
Mauricio Pochettino - (Foto: Fourfourtwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Manajemen Inter Milan dikabarkan siap menawarkan kontrak dengan gaji selangit untuk membuat Mauricio Pochettino datang ke Giuseppe Meazza musim depan.

Saat ini, Pochettino sedang menjabat sebagai pelatih klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur. Meski belum sekalipun mempersembahkan gelar untuk Spurs hingga musim ketiga masa kepelatihannya, pelatih 45 tahun tetao dinilai berhasil mengangkat prestasi klub oleh banyak pihak.

Pochettino bahkan mampu antar Harry kane dkk mengunci predikat runner up Liga Premier Inggris Musim ini, sekaligus membuat Spurs pastikan finis di atas rival abadi mereka, Arsenal.

Pencapaian tersebut sudah lama tidak diraih Spurs. Kali terakhir The Lily White akhiri musim di atas The Gunners adalah pada musim 1994/95 silam.

Melihat kegemilangan Pochettino, manajemen Inter diklaim menginginkan juru taktik kebangsaan Argentina untuk menangani La Beneamata musim depan.

Dilansir Sportsmole, Inter siap membayar Pochettino dua kali lipat dari gaji yang ia dapatkan di Spurs apabila setuju bergabung ke Giuseppe Meazza musim depan.

 
x