Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 14:52 WIB

Hina Barca, Presiden Malaga Didenda Rp51 Juta

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 13 Mei 2017 | 21:11 WIB
Hina Barca, Presiden Malaga Didenda Rp51 Juta
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Presiden Malaga, Abdullah Al-Thani, didenda oleh La Liga akibat pernyataannya di media sosial yang dianggap menghina Barcelona.

Kompetisi La Liga yang mendekati akhir semakin dipanaskan dengan perang dingin bukan hanya antara Real Madrid dan Barcelona yang terlibat langsung dalam perebutan gelar juara, Malaga yang akan menjadi lawan El Real di pekan terakhir ikut meramaikan perseteruan.

Belum lama ini, Presiden Malaga, Abdullah Al-Thani, dilaporkan oleh Barcelona kepada Komite Anti-Kekerasan Departemen Integritas La Liga. Alasannya, pernyataan Abdullah di Twitter membuat Barcelona sangat tersinggung.

Abdullah menulis pernyataan dalam Bahasa Arab yang artinya: Insya Allah Real Madrid akan dikalahkan oleh kami, tapi sampah Katalunya tidak akan mencium aroma juara setelah kebohongan yang mereka sebarkan terkait Michel.

Pernyataan tersebut ditulis Abdullah terkait klaim Barca yang menyebut Michel akan membantu Madrid menjadi juara dengan membiarkan klubnya kalah di laga pamungkas.

Laporan Barca terkait pernyataan orang nomor satu Malaga itu direspon oleh otoritas terkait. Keputusannya, mereka menjatuhkan denda sebesar 3.500 Euro (51 juta Rupiah).

Barcelona saat ini masih berada di peringkat pertama klasemen La Liga sampai pekan ke-36 dengan mengemas nilai 84, atau hanya unggul jumlah gol dari El Real. Tetapi, Los Blancos masih punya satu laga belum dimainkan kontra Celta Vigo.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x