Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 06:46 WIB

Spalletti Tak Tutup Kemungkinan Latih Inter

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 14 Mei 2017 | 01:02 WIB
Spalletti Tak Tutup Kemungkinan Latih Inter
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, tak menutup kemungkinan bereuni dengan Walter Sabatini di Inter Milan.

Setelah pemecatan Stefano Pioli dari kursi kepelatihan Inter pada hari Selasa (9/5/2017) kemarin, berbagai rumor mengenai sosok pelatih La Beneamata selanjutnya bermunculan.

Nama Antonio Conte (Chelsea), Diego Simeone (Atletico Madrid), dan Spalletti menjadi yang paling sering dikait-kaitkan akan mengisi jabatan pelatih Inter.

Namun saat ini, dengan Simeone yang telah menegaskan komitmen untuk Los Rojiblancos dan Conte yang berhasil mengantar Chelsea juarai Liga Premier Inggris di musim perdananya, Spalletti menjadi kandidat paling kuat untuk datang ke Giuseppe Meazza musim depan.

Rumor terakhir bahkan mengklaim juru taktik 58 tahun telah menandatangani kesepakatan pra kontrak dengan Inter yang diwakili oleh Sabatini.

Sebelumnya, Sabatini sempat bekerja sama dengan Spalleti di Roma sebelum pindah ke Inter pada Maret lalu.

Terkait kemungkinan akan kembali bereuni dengan Sabatini, Spalletti memberikan penjelasannya.

"Sabatini adalah direktur hebat dan selalu bekerja untuk klub besar yang ingin juara. Saya mungkin pernah berbeda sudut padang dengan Sabatini, namun kami juga sering sependapat untuk berbagai hal," ujar Spalletti.

"Dia memiliki pengalaman yang luar biasa jadi saya tidak heran Inter merekrutnya. Apabila ada kesempatan untuk berkerja bersamanya lagi, kenapa saya harus menolak?" pungkasnya.[rza]

Sumber: Football Italia

 
x