Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:52 WIB

Diimbangi Persib, Semen Padang Tetap Bersyukur

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 13 Mei 2017 | 23:00 WIB
Diimbangi Persib, Semen Padang Tetap Bersyukur
Kiper Utama Semen Padang, Muhamad Ridwan - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Kiper Utama Semen Padang, Muhamad Ridwan tetap mensyukuri hasil seri kontra Persib Bandung. Menurut kiper yang pernah membela Persib di ISC A ini, timnya kurang beruntung meski menguasai pertandingan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (13/5/2017) malam, tim berjuluk Kabau Sirah itu harus berbagi poin dengan tamunya Persib setelah pertandingan berakhir seri tanpa gol.

"Hasil seri memang tidak diinginkan kami apalagi bermain di kandang. Meski kami menguasai pertandingan dan banyak peluang, kami tidak berhasil membobol gawang Persib. Kami hanya kurang beruntung saja, hasil ini harus tetap disyukuri," kata M. Ridwan kepada INILAHCOM usai laga.

Ridwan menegaskan, untuk pertandingan selanjutnya Semen Padang harus meraih kemenangan agar posisi mereka tetap berada di atas. Laga selanjutnya mereka akan bertandang ke markas Bhayangakara FC di Stadion Patriot, Bekasi.

"Untuk laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC, kami harus meraih poin atau kalau diizinkan Allah SWT, kami harus memenangkan pertandingan itu. Karena dengan raihan poin kami bisa tetap berada di posisi atas klasemen sementara Liga 1," pungkasnya.[rza]

 
x