Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:25 WIB

Hart Ingin Kembali ke Liga Premier Musim Depan

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 14 Mei 2017 | 09:02 WIB
Hart Ingin Kembali ke Liga Premier Musim Depan
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Kiper pinjaman Torino, Joe Hart, mengutarakan keinginannya kembali bermain di Liga Premier Inggris musim depan.

Hart dilepas Manchester City ke Torino sebagai pemain pinjaman dari awal musim 2016/17 lalu karena pelatih The Citizens, Pep Guardiola, lebih memilih mendatangkan Claudio Bravo ketimbang menjadikan Hart sebagai kiper utama.

Bersama Il Toro, Hart mampu tunjukkan kualitasnya. Dari 33 penampilan di Serie A Italia musim ini, kiper 30 tahun telah catatkan 84 penyelamatan dan lima clean sheets.

Meski jalani musim yang baik di Italia, Hart dirumorkan akan dilego City pada akhir musim. Beberap klub Liga Premier Inggris seperti Liverpool, Arsenal, dan West Ham sempat dikait-kaitkan dengan kiper timnas Inggris.

Terkait teka-teki masa depannya, Hart menyatakan hasrat ingin kembali ke Inggris musim depan.

"Kemungkinan besar (kembali ke Liga Premier). Saya belum melakukan pembicaraan dengan siapapun, namun kemana pun saya pergi, saya ingin dipermanenkan," tutur Hart.

"Akan sangat baik jika saya kembali ke Manchester City, meski rasanya mustahil. Saya rasa menjalani pinjaman lagi musim depan bukan hal baik untuk dilakukan pemain seusia saya," pungkasnya.

Sumber: Sportsmole

 
x