Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:14 WIB

Susah Payah Imbangi Atalanta, Montella Bangga

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 14 Mei 2017 | 08:01 WIB
Susah Payah Imbangi Atalanta, Montella Bangga
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Bergamo - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku tetap bangga dengan penampilan anak asuhannya meski hanya bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.

Bertandang ke markas Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (14/5/2017) dini hari WIB, Milan kesulitan menembus pertahanan solid Atalanta. Hasilnya, Rossoneri hanya mampu lepaskan empat shots on goal.

Milan harus tertinggal lebih dahulu akibat gol Atalanta yang dicetak Andrea Conti pada menit ke-44. Rossoneri akhirnya selamat dari kekalahan setelah Gerard Deulofeu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87.

Hanya raih satu poin, Montella mengaku tetap puas dengan penampilan yang diperagakan anak asuhnya.

"Kami pernah tampil begitu baik musim ini, dan juga sempat tampil buruk. Kami selalu tampil dengan semangat dan usaha. Hasil seri (kontra Atalanta) ini pantas dan saya tetap bangga," tutur pelatih 42 tahun.

"Raihan satu poin ini sangat penting mengingat kami mendapatkannya dari tim yang menyulitkan banyak tim lain musim ini," tandasnya.

Hasil imbang tersebut membuat peluang Milan berlaga di Eropa musim depan semakin tipis. Saat ini, Milan tertahan di peringkat keenam klasemen sementara 60 poin, tertinggal enam poin dari Atalanta yang duduk di peringkat kelima dengan raihan 66 poin.

Sumber: Football Italia

 
Embed Widget

x