Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:34 WIB

Persib Perbaiki Catatan di Kandang Semen Padang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 14 Mei 2017 | 11:20 WIB
Persib Perbaiki Catatan di Kandang Semen Padang
Bek Persib Bandung, Tonny Sucipto - (Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Bek Persib Bandung, Tonny Sucipto mengatakan, kunci sukses timnya membawa pulang satu poin dari kandang Semen Padang adalah kerja keras dan keinginan kuat pemain untuk menghapus catatan buruk di Sumatera Barat.

Di perhelatan Indonesia Soccer Championships (ISC) A, Persib kalah telak dengan skor 0-4. Namun, di lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017), tim berjuluk Maung Bandung itu sukses membawa pulang satu poin setelah bermain imbang tanpa gol (0-0).

"Laga melawan Semen Padang memang berat bagi kami, apalagi kami mempunyai catatan buruk sebelumnya yang selalu kalah dari Semen Padang ketika bermain di sini Stadion H. Agus Salim. Tapi, berkat kerja keras, fokus dan kemauan keras menghapus catatan buruk itu, kami berhasil membawa pulang satu poin kali ini," kata Tonny Sucipto kepada INILAHCOM.

Menurut pemain yang akrab dipanggil Toncip ini, perjuangan Persib belum berhenti ketika sukses menghapus catatan buruk di kandang Semen Padang. Laga berikutnya melawan Barito Putera akan berjalan berat meski digelar di kandang sendiri. Barito Putera dipastikan ingin bangkit setelah menelan kekalahan di dua laga sebelumnya.

"Kita harus tetap fokus, meski laga selanjutnya kita bermain di kandang, karena Barito Putera pasti ingin bangkit. Kita harus tetap kerja keras agar kita tetap bisa bersaing di papan atas," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x