Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:28 WIB

Ayah Meninggal, Pogba Mungkin Absen Lawan Spurs

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Mei 2017 | 12:04 WIB
Ayah Meninggal, Pogba Mungkin Absen Lawan Spurs
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba kemungkinan besar absen saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (14/5/2017) di White Hart Lane karena sang ayah, Fassou Antoine meninggal dunia.

Antoine meninggal dunia di usia 79 tahun, Jumat (12/5/2017) karena sakit yang sudah dideritanya cukup lama. Pogba kemungkinan besar absen di laga tersebut karena tak tampak dalam rombongan tim di Stockport Station, Manchester, menuju London.

Di laga nanti, MU juga tak bisa diperkuat Marouane Fellaini yang akan menjalani skorsing terakhirnya. Pelatih Jose Mourinho kembali membawa beberapa pemain muda, seperti Demetri Mitchell dan dua nama yang sempat dimainkan saat lawan Arsenal, Scott McTominay dan Axel Tuanzebe.

Pogba tak pernah memperkuat MU di Liga Primer Inggris sejak menghadapi Burnley akhir April lalu karena mengalami cedera. Kini, hampir dipastikan pemain asal Prancis kembali absen karena sang ayah meninggal dunia.

Selain Pogba, MU sudah pasti tak diperkuat beberapa nama yang mengalami cedera, seperti Luke Shaw, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Ashley Young, dan Timothy Fosu-Mensah.

Sumber: Sky Sports

Komentar

 
x