Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:43 WIB

Penyerang Arsenal Mendadak Jadi Fan West Ham

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Mei 2017 | 15:05 WIB
Penyerang Arsenal Mendadak Jadi Fan West Ham
(Foto: squawka)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Demi memuluskan finis di posisi empat besar, penyerang Arsenal Olivier Giroud mendadak jadi fan West Ham. Dia berharap The Hammers bisa mengalahkan Liverpool.

Kemenangan 4-1 atas Stoke City, Sabtu (13/5/2017) di Britannia Stadium membuat Arsenal hanya tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat empat. The Gunners mengemas 69 poin sementara The Reds 70 poin.

Malam nanti Liverpool akan tandang ke London Stadium menghadapi West Ham. Andai tim asuhan Jurgen Klopp kalah, maka peluang Arsenal finis di posisi empat besar semakin terbuka lebar. Nasib untuk finis di posisi empat besar ada di tangan Arsenal sendiri dengan catatan harus meraih kemenangan di dua laga tersisa lawan Sunderland dan Everton.

Demi mewujudkan ambisi finis di posisi empat besar, Giroud mengaku tak sungkan mendukung West Ham, yang notabene rival sesama dari London. Dia berharap West Ham bisa mengalahkan Liverpool.

"Jelas masih ada tugas berat yang harus kami lakukan. Kami harus fokus pada pertandingan sendiri," ujar Giroud, dikutip dari Soccerway.

"Tapi jujur saya akan menjadi fan fanatik West Ham besok (malam ini WIB)! Mereka akan mendapat dukungan penuh dari saya," katanya.

 
x