Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:56 WIB

Tiga Laga Final untuk Real Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Mei 2017 | 17:10 WIB
Tiga Laga Final untuk Real Madrid
(Foto: realmadrid)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan melakoni tiga laga final di La Liga. El Real harus memenangkan tiga laga tersisa untuk memastikan gelar juara La Liga.

Nasib Madrid untuk menjuarai La Liga ada di tangan sendiri dan tak tergantung klub lain. Saat ini mereka memang berada di peringkat dua dengan 84 poin. Tapi, Barcelona yang di puncak klasemen juga memiliki poin sama dan hanya unggul selisih gol.

Poin boleh saja sama, tapi Madrid punya keuntungan lebih. Cristiano Ronaldo dkk. masih menyisakan tiga laga lagi, sementara Barcelona hanya punya dua laga tersisa. Artinya, Madrid dipastikan menjadi juara La Liga jika bisa menyapu bersih tiga laga tersisa.

Laga krusial pertama yang akan dihadapi Madrid adalah Sevilla. Los Blancos akan menjamu juara Liga Europa musim lalu di Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dini hari WIB.

"Kami memiliki tiga laga final di La Liga dan kami akan memulainya besok (dini hari WIB). Kami hanya memikirkan Sevilla. Ini menjadi kesempatan untuk meraih tiga poin krusial. Ini pertandingan menentukan dan kami akan melakukan segalanya demi tiga poin," ujar Zinedine Zidane, pelatih Madrid, di laman resmi klub.

"Lawan Sevilla tidak mudah. Sevilla selalu berada di papan atas klasemen sepanjang tahun dan saya pikir mereka tim hebat. Tapi kami sadar pertandingan ini sangat tricky. Celta Vigo dan Malaga juga tampil baik. Malaga tampil impresif di beberapa laga terakhir. Tapi fokus kami saat ini adalah Sevilla, laga pertama dari tiga yang tersisa," katanya.

 
x