Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 02:24 WIB

PS TNI Dapat Kabar Buruk soal Cedera Soon Hak

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 14 Mei 2017 | 15:29 WIB
PS TNI Dapat Kabar Buruk soal Cedera Soon Hak
Hong Soon Hak - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Kabar buruk diterima PS TNI menysul cedera yang dialami Hong Soon Hak. Pemain asal Korea Selatan mengalami cedera engkel dan diharuskan menepi selama tiga bulan untuk menjalani perawatan.

Soon Hak mendapatkan cedera setelah ditekel pemain Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan lalu. Kepastian absennya pemain yang pernah merumput bersama Persija itu disampaikan langsung dokter tim PS TNI, Mohammad Razenda.

"Soon Hak seharusnya rawat inap di RS Salak selama tiga hari. Tapi, setelah didiskusikan akhirnya Soon Hak beristirahat di mess dengan obat-obatan sudah masuk. Dia harus istirahat selama tiga pekan. Tapi, mudah-mudahan dia bisa cepat pulih kurang dari waktu itu," kata Razenda.

Menurut Razenda, Soon Hak harus menjalani beberapa pemeriksaan atau terapi lanjutan seperti Analgetik inj, Antiinflamasi inj, Ranitidin, Immobilisasi, dan Elevasi tungkai.

"Untuk itu disarankan Soon Hak untuk tidak bertanding dulu termasuk lawan PSM Makassar. Kalu masih merasa sakit dalam waktu tiga pekan, maka pemeriksaan harus berlanjut dengan melakukan MRI untuk lebih spesifik," pungkasnya.[rza]

Tags

 
x