Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:42 WIB

Soal Spanduk 'Wenger Out Means Out'

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 Mei 2017 | 16:30 WIB
Soal Spanduk 'Wenger Out Means Out'
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Stoke on tren - Kemenengan beruntun di tiga laga terakhir tak membuat beberapa fans Arsenal puas. Mereka tetap meminta Arsene Wenger meninggalkan The Gunners di akhir musim dengan menerbangkan spanduk Wenger-Out Means Out atau Wenger keluar artinya tetap keluar.

Spanduk tersebut diterbangkan menggunakan pesawat di atas Britannia Stadium saat Arsenal menghadapi Stoke, Sabtu (13/5/2017) malam WIB. Di laga tersebut, Meriam London menang 4-1.

Kemenangan itu menjaga asa Arsenal finis di posisi empat besar. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Liverpool di peringkat empat dengan menyisakan dua laga lagi.

Meski mampu meraih tiga kemenangan beruntun dan salah satunya mengalahkan Manchester United pekan lalu, tak semua fans Arsenal puas. Ada yang bersikeras Wenger harus meninggalkan klub di akhir musim karena selalu gagal memberikan trofi Liga Primer Inggris.

Meski terus mendapat tekanan dari beberapa fans, Wenger tak gentar. Ia menegaskan fokusnya saat ini adalah berusaha membawa Arsenal finis di posisi empat besar dan takkan terpengaruh dengan kritikan-kritikan yang terus menghujaninya.

"Saya dibayar untuk melakukan pekerjaan saya, untuk klub yang saya cintai, dan saya akan melakukan itu selama masih ada di sini dengan penuh komitmen. Saya sama sekali tak terpengaruh dengan hal-hal lain," ujar Wenger, dikutip dari Daily Mail.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Kami sudah memiliki 69 poin, dan di hari Selasa berpeluang bertambah menjadi 72 poin. Selama berada di sini, saya akan berusaha memberikan yang terbaik demi nilai klub ini. Saya ingin fokus pada sepak bola. Saya bukan politikus. Saya di dunia olahraga. Saya cinta olahraga dan selalu memberikan yang terbaik selama 24 jam. Sebagian suka, sebagian lagi tidak," katanya.

 
x