Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 17:26 WIB

Lupakan Barito Putera, PS TNI Fokus ke PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 14 Mei 2017 | 21:05 WIB
Lupakan Barito Putera, PS TNI Fokus ke PSM
Erwin Ramdani - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Menjadi penentu kemenangan PS TNI di kandang Barito Putera tidak membuat Erwin Ramdani berpuas diri. Kata Erwin, kemenangan lawan Barito Putera harus dilupakan karena selanjutnya PS TNI akan menghadapi tim kuat PSM Makassar.

Erwin Ramdani menjadi pahlawan bagi PS TNI berkat golnya menit ke-14 ke gawang Barito Putera. Berkat golnya itu, tim berjuluk Laskar Loreng itu sukses membawa pulang tiga poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk PS TNI.

Di pekan keenam, PS TNI menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017).

"Perjuangan kami masih jauh, menang di kandang lawan bukan menjadi patokan. Melawan PSM Makassar menjadi pekerjaan kami selanjutnya dan tentunya kami harus bekerja keras agar kami tidak kehilangan poin lagi di kandang sendiri," kata Erwin kepada INILAHCOM.

PS TNI harus kehilangan poin di tiga laga sebelumnya setelah ditahan imbang lawan-lawannya, yakni Borneo FC (2-2), Persib (2-2) dan Persiba Balikpapan (1-1). Erwin meminta teman-temannya untuk fokus agar bisa mengamankan tiga poin penuh di kandang sendiri.

"Yang terpenting kami jangan kehilangan poin apalagi kita bermain di kandang. Untuk pertandingan melawan PSM Makassar kami siap 1000 persen mengamankan poin di kandang. Mohon doanya," pungkasnya.[rza]

Tags

 
Embed Widget

x