Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:59 WIB

Pers Kemenpora Juara Invitasi Sepakbola Wartawan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 15 Mei 2017 | 03:00 WIB
Pers Kemenpora Juara Invitasi Sepakbola Wartawan
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim Pers Kemenpora tampil sebagai juara baru Invitasi Sepak Bola Antar Forum Wartawan 2017 usai mengalahkan Tim Polda dengan skor 3-1. Ini jadi kali pertama Tim Pers Kemenpora tampil sebagai juara dari lima kali gelaran Invitasi Sepak Bola yang dibuat PSSI Pers.

Tim DPR dan PSSI Pers selaku tuan rumah tampil sebagai juara tiga bersama. Total, ada delapan tim peserta, yaitu Tim Wartawan Ekonomi, Hiburan, Pena Timur dan Otomotif

."Acara yang seru. Tim Kemenpora juara baru mengalahkan juara bertahan yang sudah juara dua kali berturut-turut. Mudah-mudahan acara ini bisa memupuk silaturahmi antar wartawan," kata Taufik Hidayat, Staf Khusus Keolahragaan Kemenpora saat hadir dalam penutupan di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Minggu (14/5).

"Selama ini masyarakat melihat media dan percaya dengan berita yang disampaikan. Semoga media-media juga bisa sportif dalam pemberitaan dan jangan menghasut serta tidak ada keberpihakan," imbuhnya.

Senada dengan Taufik, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, berharap semoga kedepannya event sepakbola bisa bergulir lebih banyak di semua level masyarakat. Ini merupakan salah satu bagian dari cara untuk lebih mendekatkan lagi sepak bola ke depannya.

"Melalui event ini sportifitas terus dijaga. Ini juga membangun silaturahmi melalui sepakbola. Semoga kedepannya lebih meriah lagi," ungkap Joko.

Sementara itu, Rendy dari Tim Polda dan Gerry dari Pers Kemenpora maju sebagai topskor dengan perolehan masing-masing tujuh gol. Sedangkan gelandang serang Pers Kemenpora Lody Hutabarat jadi pemain terbaik dan Tim Wartawan Hiburan menjadi tim terbaik.

"Tak luput mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu. Mulai dari PSSI, Kemenpora, Liga Indonesia Baru, Corsa, Bank BRI, Bank BNI, Titan, Fraksi Demokrat, Nestle, Frisian Flag, Pertamina dan didukung Topskor.co.id. Terima kasih," pungkas Muhammad Ridwan, Ketua Panitia Invitasi Sepak Bola Antar Forum Wartawan.

Komentar

 
x