Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 03:37 WIB

Vecchi: Situasi Inter Sangat Negatif

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 15 Mei 2017 | 07:12 WIB
Vecchi: Situasi Inter Sangat Negatif
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan belum juga mampu keluar dari rangkaian hasil buruk. Stefano Vecchi menyebut situasi Inter sangat negatif.

Inter melakoni pertandingan pekan ke-36 Liga Seri A Italia setelah pemecatan Stefano Pioli pekan kemarin. Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (14/5/2017) malam WIB, I Nerazzurri harus mengakui keunggulan tamunya, Sassuolo, 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, Inter tertinggal dua gol yang dicetak Pietro Iemmello (36', 50') sebelum akhirnya mampu menipiskan kedudukan lewat aksi Eder di menit ke-71.

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan delapan laga tanpa kemenangan di Liga Seri A Italia, mereka menelan enam kekalahan serta dua kali imbang. Hasil buruk tersebut menyamai catatan di musim 1947-48 serta tahun 1982.

"Situasinya sangat negatif dan itu terlihat di atas lapangan. Kami dihukum dengan kesalahan kecil," kata Vecchi kepada Mediaset Premium.

"Kami membuat banyak peluang dan lebih banyak menguasai bola, tetapi membuat kesalahan di babak pertama dan bisa saja lebih beruntung," lanjutnya menambahkan.

Kehilangan banyak poin membuat posisi Inter melorot ke urutan delapan dengan mengemas nilai 56 dari 36 pertandingan. Inter masih punya dua laga sisa masing-masing melawan Lazio (21/5) serta Udinese (28/5). Vecchi berharap sebelum musim berakhir, timnya bisa menyudahi tren negatif tersebut.

"Kita tidak boleh terus berada dalam situasi seperti ini. Hal positifnya adalah tim mencoba menekan hingga akhir laga, para pemain sudah memberikan segalanya dan sekarang sirna," ia mengakhiri.

Sumber: Football-Italia

 
x