Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 Juli 2017 | 23:46 WIB

Hempaskan Stoke, Arsenal Buktikan Kualitasnya

Oleh : Dio Handrian | Senin, 15 Mei 2017 | 15:03 WIB
Hempaskan Stoke, Arsenal Buktikan Kualitasnya
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, buka suara terkait kemenangan telak 1-4 timnya di markas Stoke City, Britannia Stadium, Sabtu (13/5/2017) malam WIB.

Dalam laga lanjutan pekan ke-37 Liga Premier Inggris tersebut, The Gunners tampil perkasa dengan catatkan 58 persen penguasaan bola berbanding tuan rumah 42 persen.

Empat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud (42`, 80`) Mesut Ozil (55`) dan Alexis Sanchez (76`) ke gawang Stoke mengantar Arsenal raih kemenangan beruntun di tiga laga terakhir yang dilakoni.

Bellerin menyatakan kemenangan meyakinkan yang mereka raih adalah bukti dari hasrat semua pemain The Gunners.

"Kami menyadari bahwa laga (kontra Stoke) adalah partai hidup mati, jadi kami harus menang. Saya rasa tim melakukannya dengan baik. Kami menciptakan banyak peluang," tutur bek 22 tahun.

"Kami menampilkan gairah, karakter, dan meskipun di beberapa pertandingan kami terlihat tidak menunjukkannya, semua pemain ingin berkontribusi dan memperlihatkan kami ada di sana," tandasnya.

Kemenangan telak atas Stoke menghidupkan asa Arsenal untuk akhiri musim di empat besar. Saat ini, The Gunners duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 69 poin.

Apabila ingin merebut posisi keempat dari Manchester City yang mengantongi 72 poin, The Gunners wajib memenangkan dua laga yang tersisa sambil berharap City alami kekalahan di dua laga pamungkas mereka.

Sumber: Squawka

 
x