Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:00 WIB

Niat Pensiun Belum Pernah Keluar dari Mulut Totti

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 Mei 2017 | 03:08 WIB
Niat Pensiun Belum Pernah Keluar dari Mulut Totti
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Mantan pelatih timnas Italia, Marcelo Lippi mengatakan, dia belum pernah mendengar ucapan akan pensiun dari mulut ikon AS Roma, Francesco Totti.

Kabar Totti akan pensiun di akhir musim diucapkan oleh direktur olahraga Roma, Monchi dan presiden klub, James Pallotta. Keduanya mengatakan, Totti akan gantung sepatu di akhir musim dan menjadi direktur klub.

Tapi, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Totti terkait rencana pensiun di akhir musim. Hal itu dikuatkan oleh pernyataan Lippi yang mengaku berbicara dengan Totti beberapa hari lalu dan pemain 40 tahun tak menyinggung soal pensiun.

"Saya berbicara dengan Totti sekitar 10 hari lalu dan dia tak mengatakan pada saya akan pensiun. Semua orang mengatakan dia akan berhenti main sepak bola, tapi pernyataan tersebut tak keluar dari mulutnya," ujar Lippi, dikutip dari Football Italia.

"Ketika kita bicara soal sosok juara, simbol kota seperti Totti, tak boleh ada orang lain yang mengatakan dia akan pensiun," kata pria yang pernah melatih Juventus.

Totti merupakan pesepakbola asli didikan AS Roma. Sejak melakoni debut di 1992, dia sudah mencatatkan 784 penampilan dengan torehan 307 gol di semua kompetisi.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x