Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:32 WIB

Guardiola Bantah Tudingan Wenger

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 Mei 2017 | 08:05 WIB
Guardiola Bantah Tudingan Wenger
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - (Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membantah tudingan Arsene Wenger yang menilai tim-tim lain sudah memikirkan liburan musim panas dan tampil seadanya.

Wenger menuding tim-tim lain yang sudah tak memiliki kepentingan di Liga Primer Inggris tak lagi tampil penuh semangat. Salah satu tim yang disoroti Wenger adalah West Ham United ketika dengan mudah dikalahkan Liverpool 4-0 akhir pekan kemarin.

Padahal, Wenger berharap Liverpool terpeleset dan peluang finis empat besar terbuka lebar. Dengan kemenangan The Reds, nasib Meriam London finis empat besar berada di tangan tim lain.

City, yang juga bersaing memperebutkan posisi empat besar dan akan menghadapi West Bromwich Albion, Rabu (17/5/2017) dini hari WIB, yakin tim asuhan Tony Pulis itu takkan tampil seadanya di Stadion Etihad dan dengan mudah memberikan kemenangan.

"Mereka ada tim profesional. Mereka akan datang ke sini untuk berusaha memenangkan pertandingan. Saya yakin dengan sejarah Tony Pulis, bersama Stoke dan kini West Brom, akan tetap main serius," ujar Guradiola, dikutip dari Mirror.

City berada di peringkat empat dengan 72 poin, sementara Arsenal di peringkat lima dengan 62 poin. Kedua tim sama-sama baru memainkan 36 laga. Satu kali saja City terpeleset, Arsenal bisa menyalip.

Tak hanya City, Arsenal sebenarnya masih bisa berharap pada Liverpool. The Reds duduk di peringkat tiga dengan 73 poin dan sudah memainkan 37 laga. Jika kalah di laga terakhir dan Arsenal menyapu bersih dua laga, Meriam London bisa finis di empat besar.

Komentar

 
Embed Widget

x