Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 11:16 WIB

Usai Juara, Chelsea Incar Rekor Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 Mei 2017 | 05:31 WIB
Usai Juara, Chelsea Incar Rekor Baru
(Foto: bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Chelsea meraih kemenangan atas Watford meski tak lagi menentukan. Masih ada satu laga tersisa sebelum The Blues mengangkat trofi juara sekaligus peluang memecahkan rekor Liga Primer Inggris.

Chelsea meraih kemenangan 4-3 atas Watford, Selasa (16/5/2017) dini hari WIB di Stamford Bridge. Empat gol kemenangan The Blues dicetak John Terry, Cesar Azpilicueta, Michy Batshuayi, dan Cesc Fabregas. Tiga gol Watford disarangkan Etienne Capoue, Daryl Janmaat, dan Stefano Okaka.

The Blues belum bisa mengangkat trofi Liga Primer Inggris karena laga pamungkas musim ini masih akan digelar di Stamford Bridge menghadapi Sunderland.

Pelatih Antonio Conte menurunkan banyak pemain pelapis di laga ini atau sedikitnya sembilan perubahan dalam susunan pemain inti. Pelatih asal Italia itu kini membidik rekor 30 kemenangan di Liga Primer Inggris.

"Ini malam yang besar karena kami sudah memenangkan gelar. Saya membuat keputusan melakukan perubahan sembilan pemain dan memberikan pemain-pemain muda kesempatan. Saya senang karena kepercayaan ini dijawab dengan baik," ujar Conte, dikutip dari BBC.

"Kami kebobolan tiga gol, tapi berhasil mencetak empat gol dan menciptakan banyak peluang. Hal terpenting kami menang. Kini kami menargetkan 30 kemenangan (yang bisa menjadi rekor di Liga Primer Inggris). Kami sudah juara. Kemudian jika ada kemungkinan memperbaiki rekor, kami harus mencobanya. Kami bisa meraih target itu. Para pemain dan saya ingin meraihnya," katanya.

Tags

Komentar

 
x