Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:52 WIB

Dikalahkan PS TNI, Pelatih PSM Salahkan Wasit

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 16 Mei 2017 | 05:17 WIB
Dikalahkan PS TNI, Pelatih PSM Salahkan Wasit
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku tak ada yang salah dengan permainan anak asuhnya saat dikalahkan PS TNI. Hanya saja, Alberts menilai timnya dirugikan dengan keputusan wasit.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017) malam, PSM dikalahkan PS TNI dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan PS TNI dicetak Elio Martins Bruno dan Leonel Nunez. Sedangkan gol hiburan untuk PSM Makassar dicetak Titus Bonai menit ke-75.

"Tidak ada kekurangan sedikit pun. Selamat buat PS TNI, mereka belum terkalahkan. Hanya wasitnya saja yang kurang," kata Robert Rene Alberts.

Wasit kembali menjadi sorotan PSM Makassar setelah beberapa keputusannya dianggap merugikan tim. Beberapa catatan dipegang Alberts soal kinerja wasit kali ini. Salah satunya adalah handball pemain PS TNI luput dari pengawasan wasit.

"Apakah saya ini bodoh atau tidak, ataukah tidak ada law of the game. Pengalaman saya 30 tahun, saya bisa melihat wasit baik atau tidak," pungkasnya.[rza]

Tags

 
x