Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:41 WIB

Belum Kalah, PS TNI Masih Punya Kekurangan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 16 Mei 2017 | 06:00 WIB
Belum Kalah, PS TNI Masih Punya Kekurangan
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - PS TNI pertahankan catatan tak terkalahkan setelah membungkan tamunya PSM Makassar. Menurut Pelatih PS TNI, Ivan Kolev kunci sukses di pertandingan kali ini adalah kerja keras semua pemain yang tak kenal lelah sepanjang laga.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/5/2017) malam, tim berjuluk Laskar Loreng itu sukses menumbangkan PSM Makassar dengan skor 2-1. Sepasang gol kemenangan PS TNI dicetak Elio Bruno Martins dan Leonel Nunez. Sedangkan gol hiburan untuk PSM dicetak Titus Bonai.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang mau bekerja keras sepanjang pertandingan sehingga kami bisa memenangkan pertandingan. Pertandingan berjalan ketat dan kami beberapa kali mempunyai peluang mencetak gol lainnya," kata Ivan Kolev.

Meski sukses mengamankan tiga poin penuh di kandang, Ivan Kolev menilai anak asuhnya masih menyimpan kelemahan terutama dari sisi penyelesaian akhir dan kehilangan fokus saat pertandingan memasuki fase akhir.

"Tapi, ya tetap ada kelemahan yang tentunya harus segera kami perbaiki supaya di pertandingan selanjutnya kami bisa tampil lebih baik lagi," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
x