Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:45 WIB

Terry Tak Tutup Kemungkinan Pensiun di Akhir Musim

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 16 Mei 2017 | 11:05 WIB
Terry Tak Tutup Kemungkinan Pensiun di Akhir Musim
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Bek Chelsea, John Terry, menyatakan tengah mempertimbangkan untuk gantung sepatu di akhir musim ketimbang melanjutkan karir di klub lain.

Sebelumnya, Terry telah mengutarakan tak akan memperpanjang masa kontraknya di Stamford Bridge yang habis di akhir musim ini.

Keputusan tersebut diambil bek 36 tahun setelah membela The Blues selama 22 tahun. Bergabung sejak 1998 silam, Terry telah mencetak 66 gol dari 715 penampilannya di semua ajang.

Kini, Terry sedang menatap laga terakhir Liga Premier Inggris musim 2016/17 terakhirnya bersama Chelsea, yaitu perjumpaan dengan Sunderland di pekan ke-38 pada hari Minggu (21/5/2017) malam WIB.

Jelang laga tersebut, bek kebangsaan Inggris mengaku sangat emosional. Terry juga mengungkap tak menutup kemungkinan pensiun di akhir musim.

"Laga (kontra Sunderland) pada Minggu nanti akan sangat berat. Sangat berat, ketika Anda telah membela sebuah klub untuk waktu yang lama," ujar Terry.

"Tapi saya tidak mau menjadi pemain yang terlalu lama bermain dan menghalangi perkembangan pemain lain yang lebih muda," lanjutnya.

"Say tidak menutup kemungkinan bahwa hari Minggu nanti menjadi laga terakhir saya dan pensiun. Saya akan melihat tawaran yang datang dan mendiskusikannya dengan istri dan keluarga saya," tandasnya.

Sumber: Express

Tags

 
x