Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:44 WIB

Jamu Sunderland, Ini Kabar Skuad Arsenal

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 16 Mei 2017 | 13:04 WIB
Jamu Sunderland, Ini Kabar Skuad Arsenal
(Foto: arsenal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengabarkan situasi terkini skuadnya jelang laga melawan Sunderland.

The Gunners akan menjamu sunderland di Emirates Stadium, Rabu (17/5/2017) dini hari WIB, dalam laga lanjutan tengah pekan Liga Premier Inggris.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Arsenal apabila ingin terus menghidupkan asa akhiri musim di empat besar.

Saat ini, Meriam London duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 69 poin.

Apabila ingin merebut posisi keempat dari Manchester City yang telah mengoleksi 72 poin, The Gunners wajib meraih poin penuh di laga tersebut dan juga di partai penutup musim melawan Everton pada hari Minggu (21/5/2017) besok sambil berharap The Citizens alami kekalahan di dua laga pamungkas mereka.

Jelang laga kontra Sunderland, Wenger mengumumkan kondisi para pemainnya.

"(Laurent) Koscielny alami cedera ringan pada pertandingan melawan Stoke. Kami akan memantau apakah ia telah pulih hari ini," ungkap pelatih 67 tahun.

"Alexis Sanchez akan lakukan pengecekan medis hari ini. Kemarin kondisinya tidak bagus. Ada kemungkian ia akan pulih untuk jalani laga esok (kontra Sunderland)," lanjutnya.

"Para pemain lainnya siap diturunkan. Saya tak membawa Gibbs Sabtu kemarin namun ia sudah kembali ke dalam Skuad. Oxlade-Chamberlain tetap masih tak dapat bermain," pungkasnya.

Sumber: laman resmi Arsenal

 
x