Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:36 WIB

PS TNI Tak Boleh Berpuas Diri

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 17 Mei 2017 | 00:24 WIB
PS TNI Tak Boleh Berpuas Diri
Manajer PS TNI, Brigjen Rudi Yulianto - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Para pemain PS TNI diharakan tidak berpuas diri meski sukses menumbangkan tim bertabur bintang PSM Makassar. Hal itu disampaikan langsung, Manajer PSM TNI, Brigjen Rudi Yulianto.

Menurut Rudi, perjuangan PS TNI masih panjang dengan puluhan pertandingan yang tentunya masih memerlukan kerja keras, fokus dan disiplin. Manahati dkk. menempati posisi ketiga klasemen sementara setelah menekuk PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017).

"Senang boleh, tapi yang tidak boleh itu berpuas diri karena berhasil mengalahkan PSM Makassar. Perjalanan kita masih jauh dan memerlukan fokus dari setiap pemain," kata Rudi Yulianto kepada INILAHCOM didampingi Asisten Manajer, Letkol CPM Zainul Arifin.

Rudi menilai. kelemahan masih terlihat dari permainan anak asuh Ivan Kolev. Menurut Rudi hal itu wajar karena Ivan Kolev dan pemain baru bekerja sama di tiga pertandingan terakhir. Kelemahan itu harus segera diperbaiki agar di pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih garang lagi.

"Kelemahan masih ada terutama dari sisi komunikasi antar pemain, suka hilang kosentrasi dan finishing yang belum sempurna. Tentu itu menjadi tugas pelatih agar segera diperbaiki supaya di pertandingan berikutnya kita tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Tags

Komentar

 
x