Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:47 WIB

Janji Icardi yang Bisa Bikin Fans Inter Tenang

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Mei 2017 | 01:33 WIB
Janji Icardi yang Bisa Bikin Fans Inter Tenang
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi berjanji takkan meninggalkan Giuseppe Meazza di akhir musim. Pemain asal Argentina ingin tampil di Liga Champions bersama Nerazzurri, bukan tim lain.

Penampilan Inter musim ini kembali mengecewakan. Mereka sudah dipastikan absen dari kompetisi Eropa musim depan. Bahkan, La Beneamata gagal meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir.

Meski Inter terpuruk, penampilan Icardi tetap mengilap. Sejauh musim ini berjalan, mantan pemain Sampdoria sudah mengemas 26 gol dan dua assist di semua kompetisi.

Dengan penampilannya yang terus mengilap dalam beberapa musim terakhir, banyak klub mengincar Icardi. Meski demikian, Icardi berjanji akan berjuang lolos ke Liga Champions bersama Inter, bukan tim lain.

"Liga Champions? Ya, saya akan bermain di Liga Champions dengan jersey ini. Karena tim ini membuat saya berkembang. Tim ini membawa saya mewujudkan impian, tim ini yang memberikan saya kehormatan dan tanggung jawab sebagai kapten tim, sesuatu hal yang sangat membanggakan," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Di momen indah dan di atas semua momen buruk, untuk semua alasan di atas, itulah mengapa saya mencintai tim ini," katanya.

Tags

Komentar

 
x