Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 02:29 WIB

Mascherano Absen Lagi Saat Jumpa Eibar?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 17 Mei 2017 | 02:10 WIB
Mascherano Absen Lagi Saat Jumpa Eibar?
Javier Mascherano - (Foto: Soccersouls)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Javier Mascherano diragukan bisa tampil saat Barcelona kontra Eibar akhir pekan ini. Kabar baiknya, Barca bisa kembali diperkuat Gerard Pique.

Saat Barca menang 1-4 dari Las Palmas akhir pekan kemarin, Mascherano sebenarnya masuk dalam daftar Starting XI, tetapi ia mengalami cedera saat melakukan pemanasan jelang kickoff. Pelatih Luis Enrique memutuskan untuk memainkan debutan, Marlon Santos, sebagai gantinya.

Mascherano sudah menjalani pemeriksaan medis, Senin (15/5/2017) kemarin waktu setempat. Hasil pemeriksaan menunjukkan ia mengalami cedera paha. Namun, klub belum memberi tahu berapa lama masa pemulihannya.

"Tes yang dilakukan pada hari Senin mengonfirmasi bahwa Mascherano mengalami cedera ringan di paha kanan," demikian bunyi pernyataan klub.

"Proses pemulihanya akan dijalankan saat ia sudah bisa kembali (berlatih)," lanjut isi pernyataan.

Belum bisa dipastikan Mascherano bisa dimainkan saat Barcelona menjamu Eibar di Nou Camp, Senin (22/5/2017) dini hari WIB.

Kabar baiknya, Gerard Pique yang absen karena terkena virus serta Sergi Roberto yang mendapat sanksi sudah bisa kembali dimainkan akhir pekan ini.[rza]

Sumber: Football-Espana

 
x