Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 06:57 WIB

Direktur Inter Turun Tangan Tenangkan Fans

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Mei 2017 | 03:29 WIB
Direktur Inter Turun Tangan Tenangkan Fans
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Direktur Inter Milan, Steven Zhang turun tangan untuk menenangkan fans yang kecewa dengan hasil buruk dalam delapan laga terakhir. Zhang meminta fans untuk sabar dan percaya pada Suning Group, pemilik baru klub.

Fans Inter melakukan aksi protes kepada Suning Group saat pertandingan melawan Sassuolo yang berakhir dengan kekalahan 1-2. Mereka membiarkan satu tribun kosong tanpa penonton.

Meski terus mendapat protes, Zhang yakin Inter bakal bangkit di musim depan. Dia meminta fans untuk terus memberikan dukungan pada tim di saat sulit seperti ini.

"Fans harus bersabar dan percaya pada klub. Saya tahu fans mencintai klub ini dari hati terdalam. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan melakukannya selangkah demi selangkah. Anda tak bisa mengubah hasil pertandingan dalam satu bulan," ujar Zhang, dikutip dari Football Italia.

"Tentu saja, pertandingan kami selanjutnya sangat penting, terutama jika Anda adalah pemilik Inter, klub yang sangat kuat dan bertanggung jawab. Demi meraih kesuksesan, saya selalu berpikir menginvestasi fasilitas jangka panjang yang penting untuk klub di masa depan," katanya.

Tags

 
Embed Widget

x