Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:54 WIB

Penilaian Manajemen MU soal Kinerja Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Mei 2017 | 05:33 WIB
Penilaian Manajemen MU soal Kinerja Mourinho
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward mengaku cukup puas dengan kinerja Jose Mourinho di musim pertamanya di Old Trafford.

Mourinho melatih MU di awal musim menggantikan posisi Louis van Gaal. Sejauh ini, Manchester Merah sudah memenangkan dua trofi, yakni Community Shield dan Piala Liga. Mereka berpeluang menambah satu trofi lagi dari Liga Europa.

Tapi, penampilan MU di Liga Primer Inggris bisa dibilang mengecewakan. Wayne Rooney dkk. saat ini berada di peringkat enam dan dipastikan gagal finis di posisi empat besar. Mourinho memang mampu membawa MU mencatatkan 25 laga tak terkalahkan, tapi kebanyakan meraih hasil imbang ketimbang menang.

"Kami mendekati akhir musim yang menarik, musim pertama kami bersama Jose Mourinho sebagai pelatih. Saya yakin kami mencapai kemajuan bagus di dalam dan luar lapangan," ujar Woodward, dikutip dari Manchester Evening News.

"Ini adalah musim yang luar biasa sibuk dimana kami memainkan 64 laga, termasuk sembilan laga selama bulan April. Ini menjadi musim tersibuk kedua kami. Di Liga Primer Inggris, kami mencatatkan rekor baru 25 laga tak terkalahkan, kami juga memenangkan Community Shield dan Piala Liga. Kami senang bisa melaju ke final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam di Stockholm. Itu adalah satu-satunya trofi yang belum pernah kami menangkan," katanya.

 
x