Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:49 WIB

Pogba Dapat Dispensasi Absen Perkuat MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Mei 2017 | 07:37 WIB
Pogba Dapat Dispensasi Absen Perkuat MU
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mendapat dispensasi dari pelatih Jose Mourinho absen di laga melawan Southampton, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB di St Mary's.

Pogba mendapat dispensasi absen memperkuat MU terkait dengan meninggalnya ayah pemain asal Prancis tersebut, Fassou Antoine, Jumat lalu. Sebelumnya, mantan pemain Juventus itu sudah absen saat Setan Merah dikalahkan Tottenham Hotspur 1-2.

Mourinho mengatakan, bisa saja memaksakan Pogba main di laga kontra Southampton. Tapi, kondisi fisik dan mentalnya tak memungkinkan untuk bermain. Selain sedang berduka cita, Pogba juga tak mengikuti beberapa sesi latihan.

"Saya pikir dia takkan bisa bermain. Perkiraan saya prosesi pemakaman ayahnya antara Selasa dan Rabu di Prancis," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya rasa Pogba tak dalam kondisi bisa bermain. Kami meninggalkannya untuk pertandingan nanti dan dia bisa kembali ketika benar-benar sudah siap," katanya.

Usai Southampton, MU akan melakoni laga pamungkas Liga Primer Inggris menjamu Crystal Palace, Minggu (21/5/2017) di Old Trafford sebelum tiga hari berikutnya tampil di final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Stockholm.

Komentar

 
x