Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 14:51 WIB

Madrid Yakin Celta Tak Mengalah di Laga Tunda

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 17 Mei 2017 | 03:00 WIB
Madrid Yakin Celta Tak Mengalah di Laga Tunda
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid berpeluang menggeser Barcelona di puncak klasemen La Liga tengah pekan ini. Syaratnya El Real harus bisa menang di kandang Celta Vigo.

Real Madrid masih terus bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Hingga akhir pekan kemarin, El Real masih berada di peringkat kedua dengan mengemas nilai 84 sama dengan Barca yang unggul jumlah produktivitas gol.

Akan tetapi, posisi Barca bisa saja tergeser karena Madrid masih memiliki satu laga tunda kontra Celta Vigo yang akan dimainkan Kamis (18/5/2017) dini hari WIB. Bila ingin kembali memuncaki klasemen dan menjauhi Barca, Madrid wajib menang di Estadio Balaidos.

Bagi Celta, hasil akhir kontra El Real tak akan berpengaruh banyak pada nasib mereka di La Liga. Banyak yang beranggapan Celta bakal bermain setengah hati untuk memudahkan langkah El Real ke tangga juara.

Namun, anggapan tersebut ditolak oleh Zinedine Zidane. Menurutnya, Celta tetap akan menurunkan kemampuan terbaiknya karena mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Juru taktik asal Prancis itu menganggap laga kontra Celta sebagai satu dari tiga laga final El Real di La Liga. Dia pun sudah mempersiapakan segalanya dengan matang untuk laga tersebut.

"Celta yang bermain di Vigo akan bermain sebagai tim profesional, karena memang harus seperti itu," kata Zidane kepada Marca.

"Ini sulit bagi kami karena mereka adalah tim yang bagus. Penting untuk memikirkan soal lawan Anda, kami selalu mempelajari mereka, tetapi saya tertarik dengan apa yang akan kami lakukan," ia memungkasi.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x