Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 06:57 WIB

Juventus Belum Mau Pikirkan Treble

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Mei 2017 | 09:40 WIB
Juventus Belum Mau Pikirkan <i>Treble</i>
Giorgio Cheillini - (Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus berpeluang memenangkan treble atau tiga gelar musim ini. Tapi, saat ini fokus Bianconeri hanya final Piala Italia melawan Lazio.

Juventus berpeluang besar meraih Scudetto keenam beruntun akhir pekan nanti saat menghadapi Crotone, Minggu (21/5/2017) di kandang sendiri. Kemenangan akan memastikan tim asuhan Massimiliano Allegri merengkuh gelar Scudetto.

Selain itu, Juventus juga berpeluang memenangkan Piala Italia dan Liga Champions. Gonzalo Higuain dkk. sudah mencapai babak final di dua kompetisi tersebut. Lazio menjadi lawan di Piala Italia, sementara Real Madrid di final Liga Champions.

Juventus akan menantang Lazio di final Piala Italia, Kamis (18/5/2017) di Stadion Olimpico. Menurut bek Giorgio Cheillini, timnya sama sekali tak memikirkan soal treble.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, treble adalah hal terjauh yang ada di pikiran kami. Satu-satunya yang ada di dalam pikiran kami adalah memenangkan pertandingan besok karena kami sadar dengan kesulitan yang akan dihadapi," ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Kami akan gila jika berpikir terlalu jauh. Anda harus berpikir satu demi satu. Itulah caranya kami bisa meraih hasil bagus. Kami hanya fokus dengan target. Kami menyesal tak bisa memastikan Scudetto pekan lalu. Peluang Scudetto masih ada di tangan dan kami tetap tenang," ungkapnya.

 
Embed Widget

x