Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 08:54 WIB

Benzema: Hentikan Omong Kosongmu, Valbuena!

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 17 Mei 2017 | 12:06 WIB
Benzema: Hentikan Omong Kosongmu, Valbuena!
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengutarakan rasa frustrasinya terhadap sikap dan perkataan Mathieu Valbuena.

Benzema telah diasingkan dari timnas Prancis sejak 2015 lalu usai dinyatakan terlibat dalam kasus pemerasan menggunakan video sex Valbuena. Akibatnya, Penyerang 29 tahun tidak memperkuat Les Bleus di gelaran akbar Euro 2016 lalu.

Skandal tersebut terus bergulir sampai saat ini, sehingga Benzema tak kuasa mengutarakan perasaan kecewanya terhadap Valbuena.

"Valbuena pernah menyebut saya brengsek, mengancamnya, menakut-nakutinya, sekarang ia berkata ingin bermain dengan saya lagi!" ujar mantan pemain Lyon kepada L`Equipe.

"Selama lebih dari satu setengah tahun saya adalah musuh terburuknya, seorang penjahat, seorang preman, saya harus dihukum, nama saya dan keluarga saya menjadi buruk," lanjutnya.

"Valbuena harus menghentikan omong kosongnya, dan saya tidak tahu mengapa dia terus membicarakan saya," tandasnya.

Hingga kini, Benzema masih merasakan dampak dari skandal tersebut. Peristiwa terakhir yang masih hangat jadi perbincangan adalah ketika akun twitter resmi timnas Prancis menyelamati Raphael Varane karena mampu antarkan Madrid ke final Liga Champions Eropa, namun Benzema tidak mendapatkan perlakuan serupa.[rza]

Sumber: Goal

 
Embed Widget

x