Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 03:47 WIB

Bertamu ke Balaidos, Madrid Masih Tanpa Bale

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 17 Mei 2017 | 16:13 WIB
Bertamu ke Balaidos, Madrid Masih Tanpa Bale
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, mengonfirmasi bahwa Gareth Bale belum fit sepenuhnya untuk bermain di laga kontra Celta Vigo.

Madrid akan bertandang ke kandang Celta, Estadio Balaidos, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB. Raihan poin penuh menjadi harga mati untuk Cristiano Ronaldo dkk. apabila ingin menjaga asa memenangkan gelar La Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya, Madrid saat ini masih berada di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama dengan pemimpin klasemen sementara, Barcelona, yakni 87 poin. El Real berada di bawah Barca karena kalah produktivitas gol.

Kendati demikian, Los Blancos berpeluang besar mengambil trofi La Liga dari Barca mengingat mereka masih memiliki dua laga tersisa, sedangkan Blaugrana hanya memiliki satu laga sisa.

Jelang pertandingan krusial tersebut, Zidane mengabarkan timnya masih harus tampil tanpa Bale yang telah menepi sejak akhir April lalu.

"Kondisi Gareth (Bale) telah membaik. Ia juga telah berlatih di lapangan meski belum bergabung dengan rekan setimnya," tutur pelatih 44 tahun.

"Akan tetapi, kami harus fokus pada laga besok dan Bale belum dapat tampil di sana," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Marca

 
Embed Widget

x