Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 15:02 WIB

Van Persie Dapat Tawaran dari Klub Indonesia

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Mei 2017 | 03:04 WIB
Van Persie Dapat Tawaran dari Klub Indonesia
(Foto: fotomac)
facebook twitter

INILAHCOM, Istanbul - Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie diklaim mendapat tawaran dari salah satu klub di Indonesia. Tapi, pemain asal Belanda menolak tawaran tersebut.

Saat ini klub-klub di Indonesia sedang berlomba-lomba mendatangkan marquee player atau pemain kelas dunia. Langkah ini dimulai oleh Persib Bandung yang mendatangkan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien.

Masa depan Van Persie di Fenerbahce masih belum jelas. Kabarnya manajemen klub ingin melepas mantan pemain Arsenal tersebut. Agen Van Persie, Kees Vos mengklaim kliennya mendapatkan tawaran dari Indonesia.

"Van Persie mendapatkan tawaran dari Indonesia, tapi dia menolaknya. Dia ingin kembali ke Feyenoord seperti Dirk Kuyt," ujar Vos, dikutip dari Fotomac.

Van Persie bergabung dengan Fenerbahce musim 2015/16. Dua musim bersama Fenerbahce, pemain kidal itu mencatatkan 34 gol dari 80 penampilan. Kontrak dengan Fenerbahce menyisakan satu musim lagi.

Tidak diketahui klub Indonesia mana yang mengajukan penawaran untuk Van Persie. Beredar kabar Bali United adalah klub yang berminat kepada pemain yang biasa disapa RvP.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x