Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 06:53 WIB

Timnas U-19 Diimbangi Celebest FC

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Mei 2017 | 02:03 WIB
Timnas U-19 Diimbangi Celebest FC
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Timnas Indonesia U-19 diimbangi klub Liga 2, Celebest FC 1-1 dalam pertandingan ujicoba di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (17/5/2017).

Timnas U-19 sempat unggul terlebih dulu melalui Feby Eka Putra di menit ke-32. Garuda Muda berpeluang menggandakan skor di menit ke-85 setelah wasit memberikan penalti usai M Rafli dilanggar pemain Celebest FC. Sayang, penalti Egy Maulana mampu ditepis kiper. Timnas U-19 kebobolan di masa injury time melalui gol penalti yang dieksekusi Ari Kiswanto.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan, masih ada banyak perbaikan yang harus dilakukan dan salah satunya adalah masalah penyelesaian akhir.

"Tekanan dilakukan oleh kita sejak awal. Kita juga kunci permainan mereka. Awalnya kami mengira mereka mampu pressure kita, namun malah terbalik," kata Indra.

"Finishing masih menjadi PR kami. Harus lebih serius dalam selesaikan peluang. Kita dominan tadi, namun tetap harus ada perbaikan. Kekurangan yang ada akan kami benahi dan semoga tampil lebih baik lagi. Tapi, Celebest memang tim bagus," tambah Indra.

Selanjutnya Timnas U-19 akan melakoni ujicoba melawan Perseden Denpasar, Jumat (19/5/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Tags

 
x