Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:13 WIB

Benzema Bandingkan Mbappe dengan Neymar

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Mei 2017 | 10:08 WIB
Benzema Bandingkan Mbappe dengan Neymar
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Penampilan apik Kylian Mbappe bersama AS Monaco mendapat pujian dari penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Menurut dia, sosok Mbappe mengingatkannya pada penyerang Barcelona, Neymar.

Mbappe menjadi perbincangan hangat musim ini. Penampilan apiknya di Liga 1 dan Liga Champions membuat banyak klub besar Eropa berminat kepadanya.

Penampilan mengilap Mbappe mampu membawa Monaco untuk sementara memuncaki klasemen Liga 1. Selain itu, Monaco mampu lolos hingga semifinal Liga Champions sebelum disingkirkan Juventus.

Benzema terkesan dengan penampilan Mbappe dan teringat dengan sosok Neymar yang di usia 18 tahun sudah menunjukkan kualitasnya.

"Apa yang Mbappe lakukan di Liga 1 dan Liga Champions sangat luar biasa. Pemain terakhir di usia Mbappe dan memiliki level yang sama adalah Neymar. Mbappe sangat fenomenal di usianya ke-18 tahun. Tapi, ia harus tampil konsisten," ujar Benzema, dikutip dari Soccerway.

"Saya juga mendapat pujian saat melakoni debut bersama Lyon di usia 17 tahun. Anda harus mempertahankan standar permainan ketika tumbuh dan berada di situasi sulit. Saat itulah Anda melihat apakah bisa melangkah lebih jauh lagi jika bermain di klub besar seperti banyak pemain bersinar di usia sangat muda," katanya.

Sejauh musim ini berjalan, Mbappe sudah mencetak 25 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Tags

 
Embed Widget

x