Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 07:00 WIB

Inter Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Lazio

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 18 Mei 2017 | 02:38 WIB
Inter Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Lazio
Mauro Icardi - (Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan menghadapi laga sulit akhir pekan ini. Menghadapi Lazio, Inter belum pasti diperkuat oleh Mauro Icardi dan bek Cristian Ansaldi.

Inter tengah mengalami masa sulit. Mereka belum merasakan kemenangan dalam delapan laga terakhirnya. Walhasil, target mereka untuk berada di empat besar harus sirna.

I Nerazzurri dituntut bisa kembali ke jalur kemenangan di laga sisa, termasuk saat bertamu ke kandang Lazio, Stadion Olimpico Roma, akhir pekan ini.

Langkah Inter diyakini tidak akan mudah bila melihat penampilan Lazio yang oke. Ditambah lagi mereka kemungkinan tidak dapat memainkan topskorer tim, Mauro Icardi.

Klub mengonfirmasi penyerang 24 tahun itu mengalami cedera paha. Belum bisa dipastikan berapa lama Icardi akan menjalani masa pemulihan.

"Mauro Icardi hari ini menjalani pemeriksaan dengan mesin pemindaian magnetic resonance di stituto Clinico Humanitas di Razzano," demikian pernyataan resmi klub.

"Pemeriksaan menunjukkan adanya di bagian rectus femoris di paha kiri. Kondisi pemain asal Argentina itu akan dievaluasi per hari," lanjut isi pernyataan.

Sejauh ini, Icardi menjadi pendulang gol Inter. Dari 34 penampilan di liga, ia sudah mengemas 24 gol.

Selain Icardi, La Beneamata juga tidak akan diperkuat oleh bek sayap kiri, Cristian Ansaldi. Ia tidak akan bisa bermain sampai akhir musim setelah menjalani operasi di bagian pangkal paha.

"Cristian Ansaldi sudah menjalani operasi plastik minor pagi ini di pangkal paha kiri. Operasi berjalan sukses dan ia diharapkan bisa pulih sebelum musim depan mulai," tutup pernyataan klub.[rza]

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x