Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:44 WIB

Madrid Hantam 10 Pemain Celta Vigo 4-1

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Mei 2017 | 04:05 WIB
Madrid Hantam 10 Pemain Celta Vigo 4-1
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Vigo - Real Madrid meraih kemenangan penting atas Celta Vigo, Kamis (17/5/2017) dini hari WIB. Tiga poin membawa Madrid semakin dekat dengan trofi La Liga.

Bermain di Estadio Balaidos, Madrid meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 menghadapi Celta yang harus bermain 10 pemain sejak menit ke-62 ketika Iago Aspas mendapat dua kartu kuning.

Madrid sudah unggul ketika pertandingan berjalan 10 menit. Isco mencoba menusuk ke dalam di area kotak penalti, tapi bola mengenai Roncaglia. Bola mengarah ke Ronaldo yang langsung diteruskan dengan sepakan keras mengoyak gawang Celta.

Celta hampir menyamakan skor di menit ke-31. Sepakan keras dilepaskan Wass dari luar kotak penalti. Beruntung bagi Madrid Navas bisa mementahkan bola.

Menit ke-37, Celta mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti seperti yang dilakukan Aspas. Mantan pemain Liverpool melepaskan tendangan melengkung mengarah ke pojok kanan gawang. Sayang, arahnya masih melenceng. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Madrid mampu mencetak gol kedua. Berawal dari serangan balik cepat, umpan Isco diakhiri Ronaldo dengan menaklukkan kiper Sergio Alvarez.

Aspas mendapat kartu kuning kedua di menit ke-62 karena dinilai melakukan diving saat Ramos menjatuhkannya di kotak terlarang.

Celta mampu memperkecil skor di menit ke-69. Sepakan Guidetti dari luar kotak penalti berubah arah setelah mengenai Ramos dan masuk ke gawang Madrid.

Satu menit berselang, Madrid berhasil mencetak gol ketiga. Umpan tarik terukur Marcelo ke kotak penalti membuat Benzema dengan mudah mencetak gol ke gawang Celta.

Madrid menutup pertandingan dengan mencetak gol keempat di menit ke-88. Sepakan Kroos ke tiang dekat tak mampu dihentikan Alvarez. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membawa Madrid menggeser Barcelona di puncak klasemen dengan 90 poin, sementara Celta di peringkat 13 dengan 44 poin.

Susunan pemain

Celta: Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Facundo Roncaglia, Jonny Castro; Daniel Wass, Pablo Hernandez; Iago Aspas, Jozabed (Diaz 72'), Pione Sisto (Diop 80'); John Guidetti (Beauvue 86').

Madrid: Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro (Kovacic 71'), Luka Modric; Isco (Vazquez 84'), Karim Benzema, Cristiano Ronaldo (Asensio 84').

Tags

 
x