Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:39 WIB

MU Gagal Menang Lagi, Ini Kata Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Mei 2017 | 04:20 WIB
MU Gagal Menang Lagi, Ini Kata Mourinho
(Foto: bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, Southampton - Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Setan Merah ditahan imbang Southampton tanpa gol. Dengan demikian, MU gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir Liga Primer Inggris.

Bertanding di St Mary's, Kamis (17/5/2017) dini hari WIB, MU harus puas dengan hasil tanpa gol. Manchester Merah selamat dari kekalahan berkat penampilan heroik kiper Sergio Romero dan salah satunya adalah ketika mengamankan gawangnya dari tendangan Manolo Gabbiadini di menit keenam.

Hasil imbang ini melanjutkan hasil negatif yang diraih MU. Wayne Rooney dkk. tak mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Kemenangan terakhir didapat saat mengalahkan Burnley 2-0, 23 April lalu.

Meski demikian, pelatih Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi fokus mereka saat ini bukan lagi di Liga Primer Inggris, melainkan final Liga Europa.

"Kami menghadapi tim bagus, sebuah tim yang berusaha untuk menang dan kami berusaha menyudahi pertandingan dengan baik. Saya pikir kami tampil lebih dari oke," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Saya rasa semua pemain memberikan saya perasaan positif. Sergio Romero tampil sangat bagus, bahkan lebih dari bagus. Tim memang tak tampil sempurna, tapi secara individu mereka memberikan saya perasaan positif. Mereka menunjukkan saya mereka ingin dijadikan pilihan untuk laga final nanti (melawan Ajax di Liga Europa)," tambah pelatih 54 tahun.

Komentar

 
Embed Widget

x