Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 02:27 WIB

Final Coppa Italia: Juventus 2-0 Lazio

Kalah dari Juve, Lazio Kurang Beruntung

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 18 Mei 2017 | 06:32 WIB
Kalah dari Juve, Lazio Kurang Beruntung
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Lazio gagal meraih gelar Coppa Italia 2016-17 setelah dikalahkan Juventus 2-0. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyebut anak asuhnya kurang beruntung dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga final Coppa Italia yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, Lazio hampir unggul terlebih dahulu di menit kelima. Sepakan Balde Keita sempat mengenai tangan Leonardo Bonucci di area penalti, bola kemudian memantul dan menghantam tiang gawang.

Setelah itu, Juve yang menguasai jalannya laga. Mereka membuka keunggulan berkat gol Dani Alves menit ke-12 kemudian gol sundulan Bonucci menit ke-25 membelokkan sepak pojok Paulo Dybala.

Inzaghi sedikit menyinggung handball Bonucci yang terjadi di awal laga. Dia beranggapan bila peluang tersebut bisa berbuah gol maka jalannya pertandingan akan berbeda.

"Kami berbicara tentang tim finalis Liga Champions Eropa, tetapi mereka malam ini melawan Lazio yang boleh dikatakan kurang beruntung," kata juru taktik 41 tahun.

"Di babak pertama, ada handball yang bisa saja menjadikan kami memimpin dan itu mungkin mengubah pertandingan. Sebuah final ditentukan oleh insiden dan malam ini insiden tersebut bukan untuk kami," ia melanjutkan.

Meski gagal meraih satu gelar juara musim ini, Simone tetap memuji penampilan anak asuhnya selama satu musim ini. Ia menilai I Biancoceleste bermain luar biasa karena bisa mencapai final Coppa Italia serta berada di empat besar Liga Seri A Italia.

"Para pemain saya memiliki musim yang luar biasa dan malam ini kami bermain sangat bagus. Ini adalah malam yang emosional, kami berterima kasih kepada fans," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

 
x