Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:42 WIB

Mourinho Pastikan De Gea Takkan Main Lagi di MU

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Mei 2017 | 07:22 WIB
Mourinho Pastikan De Gea Takkan Main Lagi di MU
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan David De Gea takkan lagi bermain hingga akhir musim. Di dua laga tersisa, Mourinho berencana memainkan kiper muda Joel Pereira dan Sergio Romero.

Kabarnya, keputusan Mourinho tak lagi memainkan De Gea hingga akhir musim berkaitan dengan rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Tapi, Mourinho membantah hal tersebut. Mantan pelatih Chelsea berharap De Gea tetap bersama MU saat memulai persiapan pramusim 2017/18 menghadapi LA Galaxy sebagai bagian dari tur Amerika Serikat, 15 Juli mendatang.

"Pertandingan pertama pramusim melawan Los Angeles (Galaxy). Saya berencana memainkan Joel melawan Crystal Palace dan Sergio Romero di final Liga Europa. Semoga tak ada masalah dengan dua kiper ini," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"David De Gea adalah kiper terbaik dunia dan jelas kami ingin mempertahankan kiper terbaik dunia. Kami punya kiper timnas Argentina dan timnas Spanyol, dua negara terbaik dunia. Ada tradisi bagus di posisi kiper di dua negara tersebut," tambah Mourinho.

"Kami memiliki dua kiper bagus. Mereka fenomenal. Saya juga terus mengatakan kiper muda Portugal (Pereira) adalah kiper bagus. Jadi, saya bisa mengatakan kami sangat aman di posisi kiper," tandasnya.

Saat MU bermain imbang dengan Southampton, Kamis (17/5/2017) dini hari WIB di St Mary's, Mourinho memainkan Romero di bawah mistar. Hasilnya, mantan kiper Sampdoria tampil sebagai man of the match dan salah satu aksinya adalah menggagalkan penalti Manolo Gabbiadini.

Komentar

 
x