Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 06:47 WIB

Madrid Tak Mau Main Aman di Laga Terakhir

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 18 Mei 2017 | 10:37 WIB
Madrid Tak Mau Main Aman di Laga Terakhir
(Foto: realmadrid)
facebook twitter

INILAHCOM, Vigo - Real Madrid hanya butuh satu poin lagi untuk meraih gelar juara La Liga. Namun, Zinedine Zidane menginginkan timnya bisa menang di laga pamungkas.

Madrid berhasil mengambil alih puncak klasemen La Liga dari Barcelona setelah meraih kemenangan telak 1-4 dari Celta Vigo di Stadion Balaidos, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB. Empat gol Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo (10', 48'), Karim Benzema (70') dan Toni Kroos (88'). Gol hiburan Celta dicetak John Guidetti (69').

Dengan kemenangan tersebut, Madrid naik ke peringkat pertama dengan nilai 90 dari 37 pertandingan, atau unggul tiga poin dari Barca yang turun ke posisi dua.

Dengan menyisakan satu pertandingan, Madrid hanya butuh satu poin lagi untuk juara saat jumpa Malaga di El Madrigal akhir pekan ini. Kendati demikian, Zidane tetap menargetkan kemenangan untuk menyempurnakan gelar juara.

"Masih ada satu pertandingan dan kami harus bisa meraih poin. Kami harus melanjutkannya dengan alur yang sama karena perebutan gelar juara belum berakhir," ujar Zidane dalam situs resmi klub.

"Ini kemenangan penting malam ini dan kami sangat senang dengan raihan tiga poin. Fokus terarah ke laga terakhir dan itu akan sulit, seperti pertandingan malam ini," ia melanjutkan.

Zidane menambahkan hasil positif yang mereka raih di kandang Celta Vigo semakin menguatkan kepercayaan diri para pemainnya.

"Suasana ruang ganti menggembirakan karena saat Anda bermain dan menunjukkan karakter dan semangat kerja keras, itulah yang terjadi saat meraih tiga poin," pungkasnya.

 
x