Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 08:53 WIB

Griezmann Rela Hengkang dari Atletico, Asalkan...

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 19 Mei 2017 | 06:04 WIB
Griezmann Rela Hengkang dari Atletico, Asalkan...
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann mengaku siap meninggalkan Atletico Madrid. Bukan pindah ke klub lain, tapi jika ada tawaran datang dari NBA (Liga Basket AS).

Nama Griezmann terus dikaitkan dengan Manchester United. Pemain berusia 26 tahun diklaim menjadi target utama Setan Merah musim depan untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan kontraknya tak diperpanjang karena mengalami cedera lutut.

Griezmann bersedia meninggalkan Atletico Madrid, tapi dengan catatan tawaran tersebut datang dari klub NBA, New York Knicks.

"Saya hanya akan meninggalkan Atletico untuk bermain bersama dengan Derrick Rose," gurau pemain asal Prancis, dikutip dari Soccerway.

Griezmann menegaskan tak ada alasan untuk meninggalkan Atletico. Dia mengaku bahagia bersama tim asuhan Diego Simeone dan ingin memenangkan gelar di Vicente Calderon.

"Saya nyaman di sini dan saya akan bertemu dengan agen dan Miguel Angel Gil Marin (CEO Atletico). Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi. Saya bahagia. Jika bahagia di kehidupan pribadi, saya pasti bahagia di pekerjaan," tambah Griezmann.

"Saya menyukai Diego Simeone dan saya suka rekan setim. Saya masih merasa bahagia seperti saat pertama kali datang ke sini. Saya berharap bisa perasaan saya bisa terus seperti ini. Saya juga ingin memenangkan gelar, hanya itu kekurangan saya. Saya akan memberikan semuanya untuk Atletico demi gelar," tandasnya.

Tags

 
x