Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 03:31 WIB

Kabar Bagus Hampiri Persib Jelang Lawan PBFC

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 19 Mei 2017 | 02:07 WIB
Kabar Bagus Hampiri Persib Jelang Lawan PBFC
Sergio van Dijk - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Kabar bagus menghampiri Persib Bandung jelang pertandingan lawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Maung Bandung kemungkinan besar bisa diperkuat penyerang Sergio van Dijk.

Van Dijk mengalami cedera sebelum kompetisi Liga 1 dimulai. Hingga kini, pemain berdarah Belanda belum pernah memperkuat Persib di Liga 1. Dia mengalami cedera saat tampil di babak delapan besar Piala Presiden.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, kondisi Van Dijk sudah mulai membaik dan ada kemungkinan bisa dimainkan saat menghadapi Borneo FC, Sabtu (20/5/2017).

"Pemain dalam keadaan siap, termasuk Sergio boleh dibilang siap juga. Jadi sangat memungkinkan untuk diturunkan saat lawan Borneo nanti," kata pelatih yang akrab disapa Djanur, di laman resmi Persib.

Meski demikian, Djanur ingin terus memantau kondisi Van Dijk dalam dua hari ke depan sebelum tampil melawan PBFC. Dia tak ingin memaksakan kondisi Van Dijk jika belum benar-benar pulih. "Masih ada dua hari untuk memikirkan itu. Jadi kita lihat nanti," tandasnya.

Komentar

 
x