Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:45 WIB

Lawan Madura United, PS TNI Tanpa Marquee Player

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 19 Mei 2017 | 00:50 WIB
Lawan Madura United, PS TNI Tanpa Marquee Player
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev (tengah) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - PS TNI tetap optimistis meraih hasil terbaik saat mereka bermain di kandang Madura United. Pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengatakan, semua pemain yang dibawa dalam kondisi terbaik, meski tanpa marquee player Elio Bruno Martins.

PS TNI dijamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/05/2017) malam. Menurut Ivan Kolev, timnya akan berusaha tampil all-out karena setiap pertandingan dianggap sebagai final.

"Kami setiap pertandingan tentu saja ingin meraih hasil yang terbaik karena bagi kami setiap pertandingan itu adalah final. Memang benar kami saat ini tidak diperkuat Abduh Lestaluhu yang terkena sanksi, Hoon Soon Hak masih cedera, dan Elio Bruno memerlukan perawatan di pahanya. Tapi, saya pastikan itu tidak akan mengganggu kekuatan kami," kata Ivan Kolev.

Saat ditanya tentang kekuatan lawan, Ivan Kolev tidak mau terlalu mengomentari lebih dalam. Pelatih asal Bulgaria tidak mengetahui kekuatan Madura secara penuh. Hanya saja, setiap tim yang bermain di kandang dipastikan akan tampil all-out mengingat mereka bertanding di depan pendukungnya sendiri.

"Saya terus terang saja belum mengetahui kekuatan Madura United. Tapi, bagi kami tentu saja fokus ke tim agar di pertandingan melawan Madura United itu kami bisa membawa poin. Itu harapan kami dan kami pasti mewaspadai Madura United secara tim," pungkasnya.[rza]

 
Embed Widget

x