Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 02:28 WIB

PS TNI Harus Tampil Ngotot dan Militan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 19 Mei 2017 | 05:50 WIB
PS TNI Harus Tampil Ngotot dan Militan
Asisten Manajer, Letkol CPM Zainul Arifin (kanan), Pelatih PS TNI, Ivan Kolev (tengah), Manajer PS TNI, Brigjen Rudi Yulianto (kiri) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Pemain PS TNI diharapkan fokus dan disiplin sepanjang pertandingan saat melawan Madura United. Hal itu disampaikan asisten manajer Letkol CPM, Zainul Arifin.

Menurut Zainul, laga melawan Madura United akan berjalan ketat karena lawan mempunyai motivasi berlipat bertanding di depan pendukungnya sendiri.

PS TNI dijamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/4/2015). Menurut pria yang pernah bermain bersama Persija Jakarta itu, Madura United dipastikan tampil all-out sehingga pemain PS TNI tidak boleh lengah dalam menjaga pergerakan pemain Madura United.

"Tetap jaga konsentrasi sepanjang pertandingan karena ini termasuk laga penting. Kita datang ke sini dengan semangat tinggi untuk meraih hasil yang terbaik," kata Zainul Arifin saat memantau pemain berlatih di Stadion Gelora Bangkalan.

Zainul Arifin berharap Manahati Lestusen dkk. melupakan hasil manis mengalahkan PSM Makassar di pertandingan sebelumnya. Yang jelas, kata Zainul, melawan Madura United para pemain harus tampil dengan karakter sendiri tampil ngotot, militan serta bekerja keras.

"Tentu saja, semua pemain harus tampil sesuai dengan karakter kita sendiri, bermain cepat, militan dan bekerja keras. Hanya itu kuncinya jika kita ingin membawa pulang poin dari sini, fokus sepanjang pertandingan tidak boleh dilupakan juga," pungkasnya.[rza]

 
x